Tips dan Trik Bermain Zynga Poker

tips dan trik bermain zynga pokerGamers khususnya Gambler yang bermain poker Zynga pasti merasakan betapa berat persaingan di meja poker. Ada banyak karakter pamain yang berbeda-beda, mulai dari yang suka gertak sampai yang terlalu hati-hati mengeluarkan kartunya.

Buat gambler yang kehabisan chips zynga poker, ini ada sedikit tips agar chips poker tetap ada walaupun minim sekali jumblahnya ;

  1. Buat akun lebih dari satu

Jika akun utama anda kalah( kurang hoky), anda bisa menggunakan akun anda yang lain, kemungkinan akun yang satu ini hoky.

2.  Klaim reward dari Zynga

Di samping kiri dan kanan meja poker zynga bisa anda klik untuk mendapatkan tambahan chips. Apalagi sekarang Zynga menambahkan banyak sekali stuff yang bisa diklaim.

3.  Minta Kawan

Minta kepada siapa lagi kalo bukan kepada teman baik anda. Tetapi ingat, anda juga harus royal jika ada kawan yang meminta chips.

4.  Beli Chips

- Membeli chips poker bisa secara resmi dari Zynga, tetapi kayaknya kok mahal banget.

-Membeli dari orang yang punya banyak chips.

resiko membeli dari pihak di luar Zynga tentu beresiko dibanned, harus hati-hati jika transfer chips. Yang pasti membeli dari pihak di luar zynga adalah harga yang jauh lebih murah.

5.  Bermain di turnament

Tidak hanya Holdem saja yang bisa kita mainkan di Zynga poker, masih ada jenis turnamen, shoot and Go, dan lain-lain yang bisa dijadikan alternatif bermain poker. Maka jika sudah gak hoky di holdem-nya kenapa tidak mencoba turnamen?

Selamat Bermain poker…

baca juga :

Perihal ebes
Selalu mencari...

komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: